Sabtu, 06 Februari 2010

Mesin jeruk peras murni


Anda mungkin telah melihat jenis mesin ini di mal, plaza, ataupun pusat perbelanjaan lainnya. Mesin ini fungsi utamanya adalah untuk memeras buah jeruk. Jeruk diletakkan di atas mesin, dan mesin akan dengan sendirinya mengolah jeruk-jeruk yang anda letakkan.

Ketika jeruk ini masuk ke mesin, pisau potongnya akan membelah jeruk menjadi 2. Setelah itu masing2 bagian jeruk itu akan diperas. Hasil perasan masuk kedalam gelas/wadah, dan kulit jeruk akan jatuh ketempat penampungan kulit. Proses pekerjaan mesin ini juga sangat menarik untuk ditonton.

Saya banyak melihat orang2 menggunakan mesin ini untuk mengisi botol2 minuman. Selain bisa langsung untuk dikonsumsi, mesin ini juga bisa untuk mengisi botol2, dan kemudian dijual dengan merk2 si pemilik mesin.

Bagi anda yang mempunyai channel buah jeruk yang segar dan rasanya enak, mungkin anda bisa memulai memasarkan jeruk anda dalam bentuk juice. Mesin ini saya import sendiri dari China. Mesin ini sering digunakan pada waktu acara olahraga, pameran, upacara, dll. Mungkin juga bisa bermanfaat sewaktu ada demonstrasi. Tentunya orang2 yang ikut serta dalam kegiatan-kegiatan ini akan perlu minuman yang menyegarkan. Dan tentu saja jeruk yang manis dan menyegarkan akan menjadi komoditas yang sangat dicari.

Untuk barang berikutnya, akan saya tampilkan mesin pasrah es, baik manual ataupun menggunakan mesin. Saya juga akan menambahkan jenis2 genset untuk mengoperasikan mesin ini ketika tidak ada sambungan PLN tersedia.

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi kamu di maruzenfpm@gmail.com.

1 komentar: