Selasa, 09 Februari 2010

Mesin Pasrah Es / Ice Flaker




Alat ini biasa kita lihat di kereta penjual es campur. Tempat pisau alat ini terbuat dari kuningan, sehingga tidak bisa berkarat, dan hasil pasrahan es akan aman untuk dikonsumsi.




Apabila cara manual ini tidak efektif untuk usaha anda, mesin berikut mungkin bisa membantu. Mesin ini cocok untuk usaha di plaza atau mal. Yang perlu diperhatikan adalah bongkahan es untuk mesin satu ini lebih kecil dibanding dengan alat yang manual.




Terbuat dari aluminium, maka alat ini juga tidak dapat berkarat. Dengan kapasitas 40-45kg/jam, alat ini tentu akan sangat membantu usaha anda.


Apabila kapasitas produksi anda melebihi kapasitas dari mesin diatas, maka bisa saya sarankan untuk menggunakan mesin yang lebih besar. Kapasitas mesin ini adalah 120kg/jam.


Mesin-mesin ini menggunakan listrik 180W.
Saya harap mesin-mesin ini bisa membantu anda dalam usaha anda. Dengan waktu proses yang cepat, konsumer akan senang, dan omzet anda akan bertambah.
Apabila anda tertarik dengan mesin-mesin ini, bisa menghubungin saya melalui email di maruzenfpm@gmail.com. Terima kasih

3 komentar:

  1. Saya mo beli, bagaimana caranya, kasih no telpon yang bisa saya hubungi. terima kasih

    BalasHapus
  2. saya mo beli untuk dijual kembali jangan mahal-mahal caranya bagaimana dan minta no tlp yg bisa dihubungi

    BalasHapus